Jonaidi SP : Jalan Padang Capo Dianggarkan Rp. 15 M

Potretrafflesia.com, Seluma – Jalan provinsi menuju desa padang Capo Kecamatan Sukaraja tahun ini kembali dianggaran Pemerintah Provinsi Bengkulu sebesar Rp. 15 miliar. Ditahun sebelumnya jalan tersebut sempat dianggarkan, namun terkendala izin dari Kementerian Kehutanan.

” Sebenarnya tahun kemarin sudah dianggarkan, namun batal dilaksanakan lantaran terkendala dengan izin Kementerian Kehutanan. Karena masih terkendala izin kawasan hutan buru yang dilintasi oleh jalan menuju ke Padang Capo,” ujar anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma, Jonaidi Sp saat melakukan kunjungan dan bermalam ke desa padang capo. Rabu 02 Februari 2022.

Lanjutnya, Pemerintah Provinsi Bengkulu akan meminta izin penggunaan kawasan hutan lindung tersebut, sehingga kemudian jalan tersebut akan segera dibangun.

“Kita sama-sama berdoa, agar kementerian memberikan izin. Karena jika izin sudah keluar, maka pembangunan jalan ini akan dikerjakan melalui program TMMD,” imbuhnya.

Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu ini menambahkan kondisi jalan yang rusak parah ini, akan disampaikan langsung kepada dinas PUPR Provinsi Bengkulu, bahkan akan dibicarakan kepada Gubernur Bengkulu. Karena memang, jalan tersebut harus segera diperbaiki secepatnya.

“Ini sudah sangat darurat, kasihan masyarakat yang ada di dua desa Padang Capo. Sehingga ini betul-betul harus diperjuangkan,” imbuhnya. (YD)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.