Jemput Aspirasi, Jonaidi Sp Bermalam ke Desa Padang Capo

Potretrafflesia.com,Seluma – Guna untuk menjemput aspirasi, serta menjalin kedekatan. Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma, Jonaidi SP, bermalam di desa Padang Capo Ilir Kecamatan Sukaraja.

Kedatangan Jonaidi Sp tersebut disambut baik oleh masyarakat desa Padang Capo. Satu malam bermalam di desa Padang Capo, Jonaidi disuguhi adat budaya seluma, seperti rabana dan Bedindang.

“Saya ingin lebih dekat dengan seluruh masyarakat bukan hanya disini, tapi seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Seluma. karena memang berbaur langsung dengan masyarakat, akan membuat saya selaku wakil mereka mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan oleh masyarakat desa-desa pendalaman,” ujar Jonaidi Sp kepada wartawan. Rabu 02 Februari 2022.

Lanjutnya, dirinya banyak sekali catatan, masukan dan keinginan masyarakat desa. Salah satunya, pembangunan akses jalan menuju desa Padang Capo Ulu dan Padang Capo Ilir yang kondisinya saat ini memang sudah rusak dan sulit dilalui.

“Salahsatunya infrastruktur jalan, yang saat ini menjadi permasalahan utama, dan ini akan segera saya sampaikan kepada Gubernur Bengkulu, agar jangan sampai pembangunan jalan menuju ke Padang Capo ditunda lagi,” ungkapnya.

Kehadiran sosok wakil rakyat, yang dikenal ramah dan bermasyarakat ini disambut antusias oleh masyarakat desa Padang Capo. Seperti halnya disampaikan, Ekon salah satu warga desa Padang Capo, bahwa kedatangan wakilnya di parlemen ini sangatlah ditunggu-tunggu dan diharapkan masyarakat.

“Terimakasih pak Jonaidi Sp, dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat di desa Padang Capo. Kami akan terus berdoa agar beliau selalu sehat, dan bisa memperjuangkan apa yang telah kami pesankan kepadanya,” singkatnya. (ADV/YD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.