Pileg 2024, Seluma Tolak Ukur Keberhasilan PPP

Potretrafflesia.com,Seluma – Memasuki tahun 2022 gejolak Partai Politik mulai mempersiapkan para kader yang akan maju dalam perhelatan pemilihan di tahun 2024. Begitupun partai PPP, tahun ini telah menyusun strategi untuk merebut kursi pimpinan DPRD Seluma. Dengan kepengurusan baru pada partai berlambang Ka’bah ini sudah siap menghijaukan Kabupaten Seluma.

”Pileg target kita rebut pimpinan DPRD Seluma. Dengan itu dirinya meminta Kader dan pengurus DPC PPP untuk dapat bergerak bersama, agar semua target kita bisa tercapai, “kata Ketua DPC PPP Kabupaten Seluma, Ansori kepada wartawan, usai membagikan 25 SK Kepengurusan harian DPC PPP Kabupaten Seluma. Senin 31 Januari 2022.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Provinsi Bengkulu, Rikiy Supriadi mengatakan bahwa Kabupaten Seluma adalah tolak ukur keberhasilan PPP Bengkulu. Sehingga keberhasilan ini dapat dilihat dengan suksesnya kader-kader PPP di Pileg 2024 mendatang.

“Usai pembagian SK kepengurusan harian ini ayo bekerja. Rapatkan barisan, mari wujudkan target ini. PPP harus menjadi pemenang Pileg 2024 mendatang. Setelah ini segera rapat untuk membentuk kepengurusan. Mulai dari pengurus tingkat kecamatan hingga desa dan kelurahan, ” jelasnya.

Lanjutnya, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan verifikasi parpol sebagai peserta pemilu oleh KPU. Sehingga semua harus aktif dan proaktif, bertanggung jawab sesuai dengan tupoksi. Selain itu, PPP Seluma juga harus bergerak untuk menyeleksi kader-kader yang handal dan mampu bersaing dengan kader partai lainnya.

“Kita butuh petarung pada pileg 2024. Laksanakan seleksi bakal calon yang akan diusung dengan selektif. Kandidat kita harus benar-benar terseleksi dan siap. Karena target kita adalah kursi pimpinan pada Pileg 2024 mendatang,” pungkasnya. ( Jeky)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.