Perdana Pimpin Rapat, Suharto : Gerindra Bengkulu Susun Strategi Menang Pemilu 2024

Potretrafflesia.com,Seluma – DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menggelar rapat perdana di kepemimpinan Suharto. Sekaligus mengumumkan komposisi kepengurusan jajaran DPD Provinsi Bengkulu yang baru.

Ketua DPD Partai Gerinda Bengkulu, Suharto mengatakan dalam waktu sesingkatnya akan melaksanakan rapat kerja daerah ( Rakerda) dengan menghadirkan seluruh DPC Gerindra Seprovinsi Bengkulu dan Korwil, anggota fraksi DPRD Se Provinsi Bengkulu.

” Nanti kita akan segera menyusun program pemenangan dan konsolidasi partai menuju kemenangan Pileg 2024, ” Ujar Suharto kepada wartawan. Senin 31 Januari 2022.

Lanjut Wakil Ketrua II DPRD Provinsi Bengkulu ini, bahwa tidak hanya menyusun strategi kemenangan Pileg 2024 saja, Gerindra Bengkulu juga memastikan akan menyusun strategi kemenangan Prabowo menuju Presiden RI di 2024 mendatang.

” Rakorda ini membahas kesiapan partai menghadapi pemilu dan pilpres. Kita susun apa saja strategi pemenangan, kita yakinkan insyallah pak Prabowo Presiden RI, Amin, “imbuhnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil 7 Kabupaten Seluma, Jonaidi SP memastikan siap berkontribusi dan berjuang lebih untuk kemenangan Gerindra di Pileg 2024 dan Prabowo Presiden 2024.

” Kami sebagai kader partai tentu akan bekerja keras, untuk menyukseskan Prabowo menjadi Presiden pada Pilpres 2024,”singkatnya.

Dalam pertemuan secara Virtual ini, DPD Gerindra Provinsi Bengkulu juga mengucapkan Dirgahayu partai Gerindra yang ke 14, dengan tema “Bersama Membangun Bangsa, Isnyallah partai Gerindra tetap dihati rakyat, tetap cinta rakyat,” ( Red ).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.