Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Warga Seluma Ditemukan Meninggal

Potretrafflesia.com, Seluma – Warga desa Tanjung Seluai Kecamatan Seluma Selatan mendadak heboh, adanya penemuan mayat dengan identitas Muhammad (52) yang ditemukan dikediamannya, sekira pukul 10.00 Wib.

Kejadian ini diketahui, berawal tetangganya, yang saat itu hendak memberi sayur kepada korban. Namun, saat pintu dibuka terlihat korban sudah tertelungkup dengan keadaan sudah meninggal dunia.

“Setelah membuka pintu, terlihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup dan menimbulkan bau tak sedap. Dan langsung kami laporkan kepada pihak kepolisian. Memang korban beberapa hari ini tidak keluar rumah,” kata tetangga korban, Dullah kepada wartawan. Rabu 26 Januari 2022.

Kapolsek Seluma AKP Triyoga Surono membenarkan bahwa adanya penemuan mayat di desa tanjung seluai. Anggota dan tim medis langsung turun kelokasi.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan, memang tidak ditemukan kejanggalan. Sehingga sementara ini, kita memastikan tidak ada unsur kekerasan dalam kejadian tersebut,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, diperkirakan korban sudah meninggal sejak tiga hari yang lalu. Pasalnya korban telah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

“Korban ini menurut keterangan tetangga, memang pernah mengeluhkan sakit di bagian perut. Selama tiga hari ini korban tidak keluar rumah,” jelas Kapolsek.

Atas kejadian ini pihak keluarga, sudah mengiklaskan korban dan menerima musibah ini. Serta segera melakukan pemakaman di TPU desa setempat. (YD)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.