Booster Dilaunching, Siap-siap Vaksin Ketiga

Potretrafflesia.com,Seluma – Pemerintah Kabupaten Seluma bersama Badan Intelijen Negara (BIN) melaunching vaksinasi dosis ketiga (booster). Dengan target 5000 dosis.

Wakil Bupati Seluma mengatakan untuk target sasaran pada launching vaksinasi ke tiga ini sebanyak 5.000 dosis. Dengan menyasar Afaratur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

“Untuk hari ini belum maksimal, karena memang masalahnya masih banyak ASN dan PTT, yang vaksinasi keduanya belum sampai enam bulan. Sehingga hal ini menghalangi untuk melaksanakan vaksinasi booster. Kita pastikan kedepan target bisa tercapai, dan bisa menyasar ke masyarakat umum,” ujar Wabup kepada wartawan. Selasa 25 Januari 2022.

Sementara itu, Posda BIN Seluma, Ateh Pandaris Kemas mengatakan bahwa memang untuk launching pertama vaksinasi Booster ditarget 5000 dosis.

“Bin akan tetap gencar melakukan vaksinasi dosis ketiga ini. Sehingga seluruh masyarakat Kabupaten Seluma 100 persen vaksinasi dosis ke tiga,”ungkap Kemas. (WP)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.