Erwin Beri Kesempatan Terakhir, Dua Kades di SAM

Potretrafflesia.com, Seluma – Tunda berhentikan kades, Bupati Seluma Erwin Octavian memberikan kesempatan terakhir bagi dua Kepala Desa (Kades) di Desa Padang Kelapo dan Desa Ujung Padang Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), untuk mengikuti arahan Pemkab Seluma.

Sekretaris Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Seluma Sarjono mengatakan, kedatangan mereka menemui bupati dengan melaksanakan dengar pendapat dengan Bupati Seluma. Kesimpulannya bupati masih memberikan ruang kepada dua Kades yang berpolemik dualisme perangkat desa.

“Bupati masih memberikan ruang agar kedua Kades menyelesaikan masalah dualisme perangkat. Saat ini statusnya untuk SK pemberhentian Kades masih di meja bupati. SK tidak ditanda tangani asalkan Kades bisa menyelesaikan permasalahan tersebut,” tegas Sarjono kepada wartawan usai menghadiri dengar pendapat FKKD dengan Bupati Seluma. Senin 25 Januari 2022.

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian menegaskan, Pemkab Seluma memberikan ruang kepada desa yang berpolemik untuk mediasi dan musyawarah untuk penyelesaian permasalahan di desa agar tidak ada yang dirugikan dan pembangunan di desa bisa berjalan.

“Saya berikan ruang untuk mediasi cepat dan tepat agar persolan bisa selesai. Kemudian pembangunan di desa bisa berjalan,” tegasnya. (YD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.