Sambangi KASN, Sinyal Erwin Mutasi Lagi?

POTRET RAFFLESIA – Dalam kunjungan kerjanya ke Jakarta dalam minggu ini, Bupati Seluma Erwin Octavian diketahui menyambangi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Guna berkonsultasi terkait disiplin ASN, mekanisme pemberhentian serta pengangkatan dan mutasi ASN, pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT), dan pelaksanaan job fit.

“Di KASN kita disambut Asisten Komisioner JPT I Bapak Sumardi, bagian pengaduan,” kata Erwin.

Koordinasi ini, lanjutnya, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Kunjungan ini bertujuan demi memaksimalkan kinerja ASN di lingkungan Kabupaten Seluma yang lebih baik sehingga kualitas pelayanan pun juga semakin baik,” ujar Erwin.

Di sisi lain, Erwin memastikan setiap kunjungan kerjanya ke luar daerah untuk mewujudkan Seluma ALAP.

“Intinya kita DL ini untuk mewujudkan Seluma ALAP dan terpenting kita DL harus ada tujuan yang jelas dan usahakan semaksimal mungkin untuk membawa hasil di kemudian hari, untuk kita berikan kepada masyarakat Kabupaten Seluma,” sebutnya.

Hal itu ditunjukkannya dengan juga memperjuangkan mobil pelayanan KB dan pembangunan gudang obat ke Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Bahkan dirinya optimis perjuangan ini akan membuahkan hasil bagi masyarakat Seluma.

“Kita usahakan membawa ole-ole untuk Kabupaten Seluma berupa mobil pelayanan KB dan pembangunan gedung gudang obat. Proposal sudah diterima dan disetujui, mudah-mudahan apa yang kita ajukan semua terealisasi,” demikian Erwin Octavian. (TN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.