Wien Ruslan Resmi Jadi Waka I Dewan Kota

Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pengambilan sumpah dan janji pengganti antar waktu Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu, Wien Zafitra Ruslan.
Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pengambilan sumpah dan janji pengganti antar waktu Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu, Wien Zafitrah Ruslan resmi menjadi Waka 1 DPRD Kota Bengkulu.

Potret Rafflesia – Akhirnya, Wien Zafitrah Ruslan resmi menjadi Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu. Peresmian tersebut dilakukan pada Senin pagi tadi (19/11), dalam Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pengambilan sumpah dan janji pengganti antar waktu Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu sisa masa jabatan 2014-2019.

Wien Zafitrah Ruslan resmi menjadi Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu menggantikan Yudi Darmawansyah yang telah berpindah dari Gerindra ke Partai Golongan Karya. Usai dilantik, Wien dengan tegas mengatakan akan menjalankan tugas dengan baik.

“Beban lebih besar lagi yang akan saya pikul dengan menjadi Waka I DPRD Kota Bengkulu, tapi saya akan berjuang untuk memberikan yang terbaik”, ujar Wien tegas.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, mengucapkan selamat atas pelantikan Wien yang merupakan Kader dari Partai Gerindra tersebut. Ia juga berharap Wien dapat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

“Semoga amanah untuk saudara Wien Zafitrah Ruslan, semoga bisa mengemban tugas dengan baik dalam hal menjaring aspirasi rakyat”, ujar Dedy.

d89c43d8-6f19-4bb9-b792-feb795993ed5

Disamping itu, Dedy juga berharap dengan hadirnya Wien sebagai pelengkap unsur pimpinan DPRD Kota Bengkulu dapat membantu efektifitas kinerja lembaga lesgilatif dan semakin mengharmoniskan hubungan legislatif dan eksekutif. (SU41)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *