Sani Siswa SDN 17 Kepahiang Wakili Bengkulu Diajang FLS2N

    Sani saat bersama Bupati Kepahiang Dr. Hidayatullah Sjahid.Sani saat bersama Bupati Kepahiang Dr. Hidayatullah Sjahid.

Potret Rafflesia – Prestasi yang membanggakan yang kembali ditorehkan salah satu siswa SDN 17 Kepahiang, Muhammad Sani Afriza atau Sani (10) yang akan mewakili Propinsi Bengkulu dalam ajang FLS2N tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Banten pada pertengahan September mendatang pada kejuaraan Pantomim.

Sani akan tampil pada ajang pantomim atau pertunjukan teater isyarat, dalam bentuk mimik wajah atau gerak tubuh, sebagai dialog. Sebelumnya Sani menjadi Juara I FLS2N tingkat Kabupaten Kepahiang dan Juara I Tingkat Provinsi oleh karena itu Sani akan mewakili Provinsi Bengkulu ditingkat Nasional.

Saat ditemui dalam pertunjukan di rumah dinas Bupati pada acara malam resepsi kenegaraan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Sabtu (17/8). Sani mengungkapkan kebahagiaannya bisa mewakili Provinsi Bengkulu dan mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang. 

“Saya senang karena bisa mewakili Bengkulu, doa kan saya supaya bisa mengharumkan Kabupaten Kepahiang”, harap Sani.

Bupati Kepahiang Dr Hidayattullah Sjahid, memberikan apresiasi kepada Sani, pada saat yang bersamaan Bupati Kepahiang juga memberikan reward sebesar Rp 750.000, atas prestasi yang telah diraihnya. 

“Saya berharap makin banyak lagi siswa berprestasi dari Kabupaten Kepahiang, ini menunjukan bahwa Kepahiang memiliki banyak generasi yang berbakat, dan kita akan memberikan dukungan untuk anak-anak yang memiliki semangat juang seperti ini”, ujar Bupati. (Soe)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *