Sambut Idul Fitri, Rohidin Mersyah: Jadikan Awal Untuk Memperkuat Kesatuan

Pelaksanaan sholat ied di Masjid Raya Baitul Izzah.
Pelaksanaan sholat ied di Masjid Raya Baitul Izzah.

Potret Rafflesia  Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu, bersama Kapolda Bengkulu, Danlanal Bengkulu serta didampingi oleh Sekretaris Daerah dan beberapa pejabat lainnya, Jumat (15/06)

Setelah pelaksanaan sholat Idul Fitri, Plt. Gubernur langsung menuju ke Balai Raya Semarak Bengkulu untuk melakukan Open House dalam rangka memperkuat silahturahmi bersama masyarakat di hari raya Idul Fitri ini.

Khutbah Idul Fitri 1439 H di Masjid Raya Baitul Izzah.
Khutbah Idul Fitri 1439 H di Masjid Raya Baitul Izzah.

Rohidin Mersyah berpesan, dalam rangka menyambut hari kemenangan ini, agar dapat dijadikan sebagai momentum untuk saling mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kesatuan untuk membangun provinsi Bengkulu.

“Mari kita saling bermaafan, dan saling berjabat tangan, kita jadikan momentum ini sebagai untuk mempererat tali persaudaraan, dan untuk membangun provinsi Bengkulu ini lebih baik lagi”, sampai Rohidin.

IMG-20180616-WA0027

Open house di Balai Raya Semarak Bengkulu.
Open house di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Rohidin juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bengkulu, selamat menyambut hari raya Idul Fitri, mari sambut kemenangan ini dengan rasa kebersamaan.

“Saya sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, kita sambut kemenangan ini dengan rasa kebersamaan”, tutupnya (WP/Adv)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *