Pemkab Benteng Gelar Mutasi Lagi

Pelantikan 6 (enam) pejabat eselon II Kabupaten Bengkulu Tengah.
Pelantikan 6 (enam) pejabat eselon II Kabupaten Bengkulu Tengah.

Potret Rafflesia – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah kembali melakukan mutasi pejabatnya. Jika dalam mutasi sebelumnya yang disasar adalah pejabat eselon III dan IV, kali ini sasarannya adalah pejabat eselon II. Sejumlah 6 (enam) orang pejabat eselon II dilantik oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi, di Ruang Aula Pertemuan Kantor Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, pada Senin siang (27/5). Berikut nama-nama pejabat eselon II yang dilantik tersebut:

1. Edy Hermansyah (Jabatan lama sebagai Asisten Administrasi Perekonomian, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah. Jabatan baru sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah).

2. Tomi Marisi (Jabatan lama sebagai Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bengkulu Tengah. Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkulu Tengah).

3. Yulia Faridah (Jabatan lama sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkulu Tengah. Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkulu Tengah).

4. N. Yuhanah (Jabatan lama sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkulu Tengah. Jabatan baru sebagai Kepala Dinasi Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bengkulu Tengah).

5. Nirzawan (Jabatan lama sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bengkulu Tengah. Jabatan baru sebagai Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Kabupaten Bengkulu Tengah).

6. Elyandes Kori (Jabatan lama sebagai Kepala Badan Perencanaan, Peneilitian, dan Pengembangan Kabupaten Bengkulu Tengah. Jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Perekonomian, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah).

Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi berharap, dengan dilantiknya pejabat Sekda yang definitif, dapat mengakomodir kebutuhan-kebutuhan daerah kabupaten Bengkulu Tengah. “Dengan dilantiknya Sekda yang baru ini, mudah-mudahan akan lebih baik semuanya, dari sisi administrasi kemudian dari sisi yang lainnya, tertib semua. Saya harap nanti bapak Sekda bisa memimpin, beliau kepala administrasi di Kabupaten Bengkulu Tengah ini, beliau bisa mengakomodir semua apa keinginan dan kebutuhan Kabupaten Bengkulu tengah”, kata Septi Peryadi.

Mengenai jabatan yang masih kosong, kata Septi, masih dalam proses penilaian. Jika dirasa sudah tepat waktunya, maka kembali akan dilakukan mutasi dan pelantikan. “Untuk jabatan yang masih kosong, karena kita masih dalam proses penilaian, nanti kalau memang sudah dirasa tepat waktunya, nanti kita akan lakukan pelantikan kembali”, pungkasnya. (SU41)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *