Peduli Sesama IK2MB Melalui AXS Kepahiang Bantu Korban Banjir Bengkulu

Moris Kumar, ketua rombongan AXS Kepahiang.
Moris Kumar, ketua rombongan AXS Kepahiang.

Potret Rafflesia – Hujan lebat yang melanda Kota Bengkulu dan sekitarnya beberapa hari yang lalu membuat sejumlah titik permukiman warga di beberapa kawasan di Kota Bengkulu terendam Banjir.

Salah satunya di Padang Kemiling, untuk itu Organisasi Duta Wisata Ikatan Kuyung Kupek Musi Banyuasin (IK2MB) menyalurkan bantuan logistik, Bantuan Sosial tersebut disalurkan melalui organisasi AXS Kepahiang, jumat (12/7).

Ketua Rombongna Moris Kumar mengatakan bantuan sosial dari organisasi Duta Wisata Ikatan Kuyung Kupek Musi Banyuasin ini mereka salurkan langsung ke ketua RT 13 Padang Kemiling, Antoni.

“Ini bentuk kepedulian terhadap sesama dari Duta Wisata yang kita salurkan lewat AXS Kepahiang, kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban saudara saudara kita disana, bantuan ini langsung kita serahkan kepada pak Antoni selaku ketua RT 13 Padang Kemiling”, ujar Moris kepada potretrafflesia.com kemarin.

Axs3

Penyaluran Bantuan tersebut diantar langsung rombongan AXS Kepahiang yang terdiri dari Moris Kumar, Rifky, Ali, Aldy dan Ade. “Bantuan yang kami salurkan berupa makanan, mie instan, minyak sayur, air mineral, sabun dan gula, saya berharap dengan kebersamaan ini kekompakan akan terus terjaga, dan organisasi yang ada di Kepahiang ini akan semakin terdepan”, harap Moris. (Soe)

AXS2

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *