Pastikan Bengkulu Kondusif, Gubernur Bersama Kapolda Temui Kapolri

Kapolda Bengkulu Brigjend Supratman, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dan Kapolri Jenderal Tito Karnivian.
Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Supratman, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Potret Rafflesia -Bersama Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman, Gubernur Rohidin Mersyah temui Kapolri Jendral M. Tito Karnavian, Kamis (21/3).

Dalam pertemuan tersebut, gubernur melaporkan Kamtibmas Bengkulu, sekaligus persiapan pengamanan untuk Pemilu (Pilleg dan Pilpres) 17 April mendatang.

“Kita menyakini Bengkulu kondusif, dengan masyarakat yang cerdas dan rukun serta damai. Kita sampaikan juga agar pelaksanaannya benar-benar jujur dan adil. Sekali lagi, Bengkulu Aman Bengkulu Kondusif”, ujar Rohidin Mersyah.

Selain itu, lanjut Rohidin, dirinya juga optimistis soal peningkatan status Polda Bengkulu menjadi tipe A, serta program-program strategis lain.

Pada pertemuan tersebut, Kapolri menyatakan dukungannya terkait peningkatan Polda Bengkulu, hal tersebut, menurutnya demi kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Pesan Kapolri juga tegas, agar kami selaku pemerintah bersama Polda Bengkulu terus membangun sinergi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Bengkulu”, pungkas Rohidin. (Su41/MMC)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *