Oknum Pejabat Kota Digrebek Istri Sendiri

Ilustrasi (internet)
Ilustrasi (internet)

Potret Rafflesia – Salah satu oknum pejabat teras di Pemerintah Kota Bengkulu digrebek warga dan istri sahnya saat sedang berduaan di rumah perempuan yang diduga adalah selingkuhannya.

Oknum pejabat tersebut diduga merupakan salah satu pimpinan OPD di jajaran pemerintahan kota Bengkuku berinisial SI. Diketahui, SI didatangi istri sahnya inisial RK saat sedang berada di rumah seorang perempuan muda yang diduga adalah selingkuhannya inisial VN di Jalan Perumahan Permata Gading, RT 20, Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka

Saat dikonfirmasi, Ketua RT 20, Novian membenarkan adanya kejadian tersebut yang terjadi disalah satu rumah warganya.

“Awalnya istri SI mendatangi saya, bahwa suaminya sedang berada dirumah VN. Karena mendapat laporan tersebut, kami langsung mendatangi rumah VN. Ketika kami gedor dan geledah, ternyata didapati SI sedang berada di dalam rumah VN”, katanya, Kamis (7/2).

Novian menambahkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat terjadi ribut mulut antara RK dengan SI, baru diketahui SI dan VN sudah menikah sirih.

Diketahui, SI yang merupakan salah satu Kadis di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, berstatus masih suami sah dari RK.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dan tanggapan resmi dari Walikota Bengkulu mengenai kejadian yang dialami salah satu bawahannya tersebut. (SU41)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *