Komunitas GSS Salurkan Bantuan Sajadah

Komunitas GSS saat membagikan sajadah.
Komunitas GSS saat membagikan sajadah.

Potret Rafflesia – Komunitas Gerakan Sejuta Sajadah (GSS) kembali melakukan kegiatan rutinnya membagikan sajadah di masjid yang ada di Kota Bengkulu. Rabu (9/1) GSS memberikan bantuan 12 Gulung sajadah di Masjid Jamik Al Muhajirin, Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu.

Tim GSS datang bersama Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Danlanal Bengkulu Letnan Kolonel Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat beserta GM BETV Susanto.

Dalam Kesempatan ini, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyampaikan bantuan sajadah ini adalah ketiga kalinya diberikan ke masjid yang ada di Kota Bengkulu.

“Saya senang lihat masjid Al Muhajirin ini jamaahnya banyak, anak-anak pun ikut dalam salat jamaah. Anak-anak inilah calon masa depan kota kita”, ungkap Dedy Wahyudi usai salat magrib berjamaah.

Sementara itu, Komandan Lanal (Danlanal) Bengkulu Letnan Kolonel Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat mengatakan kegiatan ini merupakan gerakan yang positif karena mendorong masyarakat untuk menyumbangkan rezekinya untuk mensejahterakan dan memakmurkan masjid.

“Gerakan ini harus tetap diteruskan dan Lanal akan selalu ikut serta mensupport kegiatan ini”, ucap Danlanal.

Sementara itu, Ketua Gerakan Sejuta Sajadah, Irwandi Putra, menyampaikan saldo rekening Gerakan Sejuta Sajadah sampai hari ini menyisakan Rp. 16.535.190 dari total pemasukan Rp. 32.378.553.

Terpisah, Imam Masjid AL Muhajirin, Royhan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Bengkulu dan Gerakan Sejuta Sajadah.

“Sajadah yang ada saat ini sudah tidak layak pakai, dengan diberikan bantuan sajadah ini tentu sangat bermanfaat bagi masjid Al Muhajirin”, ujarnya. (Su41/MC)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *