Helmi-Dedy Resmi Menjabat Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu

Pelantikan Helmi-Dedy sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, periode 2018-2023.
Pelantikan Helmi-Dedy sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, periode 2018-2023.

Potret Rafflesia – Pasangan Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu periode 2018-2023. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, Senin (24/9).

Dalam pelantikan ini, Helmi dan Dedy bersumpah akan memenuhi kewajiban sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu. Dalam menjalankan jabatan tersebut, mereka akan mematuhi Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturan lainnya.

Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan sumpah ini mengandung tanggung jawab terhadap bangsa. “Sumpah ini adalah janji yang harus ditepati dan mengandung tanggung jawab kepada tuhan dan manusia”, ungkapnya.

Dia mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilukada dan masyarakat Kota Bengkulu yang telah melangsungkan pesta demokrasi secara damai. Setelah pelantikan ini, menurutnya seluruh masyarakat Kota Bengkulu harus kembali bersatu. 

IMG-20180924-WA0013

“Istilah tim sukses dan bukan tim sukses, istilah pengusung atau bukan, sekarang tidak ada lagi. Semuanya kembali putih”, jelasnya.(Su41/MCKota/Adv)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *