Gerindra Target Menangkan Pileg dan Pilpres

Ketua Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin, dalam peringatan HUT Partai Gerindra yang ke-11 di Panti Sosial Tresna Werdha.
Ketua Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin, dalam peringatan HUT Partai Gerindra yang ke-11 di Panti Sosial Tresna Werdha.

Potret Rafflesia – Partai Gerindra menargetkan menang dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan memenangkan pasangan Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019.

Hal itu disampaikan Ketua Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin usai rayakan peringatan HUT Partai Gerindra yang ke-11 di Panti Sosial Tresna Werdha, Rabu petang (6/2).

“Karena HUT Partai Gerindra tahun ini bertepatan dengan tahun politik, tentunya kita mendoakan Pak Prabowo selalu sehat dan tercapai cita-citanya agar bisa menjadi Presiden RI setelah menang dalam Pilpres. Disamping itu kita juga menargetkan Partai Gerindra harus menang dalam Pileg”, ungkap Susi.

Selain itu, lanjut Susi, para Caleg Gerindra juga harus mendapatkan posisinya masing-masing, terutama dalam meraih kemenangan dalam Pemilu. “Sehingga kita bisa mewujudkan apa yang telah dicita-citakan untuk membangun bangsa. Tentunya sebagai kader Gerindra kita harus terus meningkatkan kesolidan”, ucap wanita yang kembali bertarung menuju Senayan dalam Pileg.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi, H. Suharto SE MBA mengatakan kedepannya Gerindra juga harus bisa menjadi contoh Parpol yang menerapkan politik, sopan, dinamis dan menjadi pemenang.

“Terpenting bagaimana kita bersama-sama memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden di usia Gerindra yang sudah 11 tahun. Kita harus tetap konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat”, tutup Suharto. (SU41)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *