Ferry Ramli Resmi Gantikan Dedy ‘Black’ Sebagai Ketua Partai NasDem Bengkulu

Ketum Partai NasDem, Surya Paloh, saat melantik pengurus baru DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu.
Ketum Partai NasDem, Surya Paloh, saat melantik pengurus baru DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu.

Potret Rafflesia – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, melantik pengurus baru DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu di Grage Hotel Bengkulu, Senin siang (21/1). Pengurus baru ini dinahkodai oleh Ketua DPW yang baru yakni, Ferry Ramli, menggantikan posisi Dedy Ermansyah alias Dedy ‘Black’.

Usai pelantikan, dalam sambutannya, Surya Paloh berharap Ketua DPW yang baru dapat terus mengibarkan panji-panji partai NasDem di Provinsi Bengkulu untuk lebih baik lagi di masa mendatang.

“Dengan dikukuhkannya ketua DPW Partai NasDem Fery Ramli diharapkan dapat terus mengibarkan panji-panji partai NasDem di Provinsi Bengkulu”, ungkapnya dihadapan ratusan kader partai NasDem se-provinsi Bengkulu.

Sambung Surya Paloh, sosok Feri Ramli memiliki tekat yang kuat dan semangat yang tinggi. “Saya ingin seluruh kader NasDem siap menjadi kader yang militan. Terutama memenangkan NasDem dalam pemilu 2019 ini,” kata Surya Paloh.

Dalam pidato perdananya, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu yang baru saja dilantik, Ferry Ramli, mengatakan bahwa dirinya tidak sedang ‘coba-coba’ dalam memimpin Partai NasDem di Bengkulu.

“Ini bukan coba-coba, saya tidak pernah bermimpi menjadi ketua partai ini, tapi atas amanah yang telah diberikan kepada saya, Insya Allah saya akan menjalaninya dengan baik. Terima kasih kepada Ketua Umum Bang Surya Paloh, sudah mau hadir dan datang kesini. Tadi memang sempat hujan, cuacanya sejak pagi tadi hujan deras sekali. Tapi, alhamdulillah siang ini sudah bagus”, ungkap Fery Ramli.

Menurut Ferry, setelah pelantikan ini tentunya tugas berat untuk memenangkan partai NasDem di provinsi Bengkulu sudah menanti di depan mata. Dirinya akan berusaha merangkul seluruh stakeholder partai NasDem yang ada di Bengkulu untuk memenangkan Pemilu Presiden maupun Legislatif di bulan April mendatang.

“Saya akan rangkul seluruh stakeholder dan bekerjasama dengan seluruh pengurus DPW dan DPD Partai NasDem se-provinsi Bengkulu untuk memenangkan partai NasDem pada pemilu 17 April nanti di Provinsi Bengkulu”, ungkapnya bersemangat.

Dalam kepemimpinannya di DPW Partai NasDem Ferry Ramli akan dibantu oleh Sekretaris DPW Erna Sari Dewi dan Bendahara DPW Rahmad Mulyadi.

Data terhimpun, kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolda Bengkulu, Anggota DPR RI Dapil Bengkulu Anarulita Muchtar, petinggi-petinggi parpol, Kepala Daerah Kader Partai NasDem, Ketua DPRD Kader Partai NasDem, Anggota DPRD Kader Partai NasDem, ratusan Caleg Partai NasDem se-Bengkulu dan juga ratusan orang kader partai NasDem yang ikut serta membawa keluarganya di acara tersebut. (SU41)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *