8 Pejabat Tinggi Kepahiang Dilantik

Pelantikan pejabat di lingkungan Pemda Kepahiang.
Pelantikan pejabat di lingkungan Pemda Kepahiang.

Potret Rafflesia – Sebanyak 10 pejabat, Kamis (12/9) dilantik Bupati Dr Hidayattulah Sjahid MM IPU, 8 diantaranya merupakan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP/Eselon II). Sebelumnya seleksi JPTP dilaksanakan untuk mengisi kekosongan pimpinan pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang.

Pelantikan dihadiri Sekdakab Kepahiang Zamzami Zubir SE MM, pimpinan DPRD Kepahiang sementara Thobari Muad SH, Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak SIk, Kasi Intel Kejari Kepahiang Arya Marsepa SH, Asisten 1 Burlian ST, dan Inspektur Harun.

Dalam Sambutannya Bupati mengatakan bahwa mutasi yang dilakukan adalah proses penyegaran pada struktural organisasi perangkat daerah dan pemindahan tugas dan promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam penyelenggara pemerintahan.

“Tujuan mutasi ini salah satunya untuk meningkatkan karir Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemkab Kepahiang”, ujar Bupati.

Bupati berharap pejabat yang baru dilantik ini dapat segera melaksanakan tugas sebagai ASN dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi tugas dan tanggung jawab yang sudah dibebankan.

“Saya sangat berharap semua Kepala OPD yang baru dilantik untuk selalu berkoordinasi ke semua arah. Program harus terintegrasi dengan visi misi, jangan buat rumit, kerjakan saja sesuai regulasi yang ada”, tegas Bupati.

10 pejabat tinggi yang dilantik

1. Rolan Yudhistira SHut, jabatan lama Kabag Persidangan pada Sekretariat DPRD Kepahiang diangkat dalam jabatan baru Sekretaris DPRD Kepahiang.

2. A Gani SSos MSi, jabatan lama Camat Bermani Ilir jabatan baru Kasat Pol PP dan Damkar Kepahiang.

3. Damsi A SSos, jabatan lama Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) jabatan baru Kepala BKD Kepahiang.

4. Dr Hartono MPd, jabatan lama Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepahiang.

5. HM Tajri Fauzan SKm, jabatan lama Sekretaris Dinkes Kepahiang, jabatan baru Kadis Dinkes Kepahiang.

6. Rukismanto, jabatan lama Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan (DKP), jabatan baru Kadis DKP Kepahiang.

7. Tedi Adeba ST, jabatan lama Sekretaris BPBD, jabatan baru Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kepahiang.

8. Kushadi Cahyadi SIp, jabatan lama Sekretaris Dinas Kominfo, jabatan baru Kadis Kominfo Kepahiang.

9. Hermansyah T SSos, jabatan lama Sekretaris Satpol PP jabatan baru Camat Bermani Ilir.

10. Agus Kurniawan MSi, jabatan lama Kasubag Pengadaan Barang dan Jasa, jabatan baru Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Kepahiang. (Soe)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *